img_title
Foto : Instagram/LOONA

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Blockberry Creative telah melaporkan bahwa mereka memutuskan untuk mengeluarkan Chuu dari grup LOONA. Tak lama setelah pengumuman itu, fans mendesak alasan Blockberry Creative mengeluarkan Chuu dari grup.

Tak lama setelah itu, Blockberry Creative mengeluarkan pernyataan tambah yang kalimatnya menegaskan bahwa Chuu bukan urusan mereka lagi. Berikut lengkapnya!

Blockberry Creative sebut Chuu sering menggunakan bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan

Soompi
Foto : Soompi

Pada 25 November lalu, Blockberry Creative secara tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang berisi tentang penghapusan nama Chuu dari grup LOONA. Di dalam pernyataannya, Blockberry Creative menegaskan bahwa alasan Chuu dikeluarkan karena kontroversi dan perkataan kasar dan penyalahgunaan kekuasaan kepada staf yang terbukti.

Tak lama setelah pernyataan itu, fans mendesak kembali Blockberry Creative terkait alasan pemberhentian Chuu dengan tambahan informasi buruk tentangnya. Sikap itu sangat disayangkan oleh fans karena tak seperti agensi lainnya, di mana menyembunyikan keretakan hubungan antara idol dan agensi.

Topik Terkait