img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kabar terbaru dari Kim Jaejoong sukses menghebohkan jagat industri hiburan Korea Selatan. Tepat pada Rabu, 1 April, member dari JYJ ini mengaku bahwa dirinya telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Hal ini pertama kali disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @jj_1986_jj. Pria 34 tahun itu memposting foto dengan latar belakang warna hitam diikuti dengan caption panjang. Tidak disangka, Kim Jaejoong secara terang-terangan menyebutkan telah terinfeksi COVID-19.

Kim Jaejoong JYJ Akui Terinfeksi COVID-19

Kim JaejoongSumber Foto: Naver

Selain mengumumkan terinfeksi COVID-19, Kim Jaejoong memberikan kabar terkini soal kondisinya. Mantan artis asuhan SM Entertainment itu mengatakan bahwa dia sedang berada di rumah sakit untuk menerima perawatan intensif. Masih dalam caption yang sama, dia bahkan mengaku menyesal karena belum sempat bertemu dengan orang-orang yang dicintainya. 

“Aku telah terinfeksi COVID-19. Ini adalah hasil dari kelalaianku, mengabaikan kata-kata peringatan yang dibagikan oleh pemerintah dan orang-orang di sekitarku. Tindakan seseorang memiliki dampak besar pada masyarakat secara keseluruhan. Aku sangat menyesal kepada mereka yang mungkin telah terinfeksi karena diriku,” tulis Kim Jaejoong, dikutip dari Soompi

“Penilaian bodohku untuk hidup seolah-olah itu tidak bisa terjadi padaku adalah alasan mengapa aku seperti ini hari ini. Saat ini, aku dirawat di rumah sakit. Aku banyak memikirkan masa laluku dan merasa bersyukur dan menyesal. Ada banyak hal yang ingin aku katakan. Ada banyak orang yang sangat ingin aku temui,” tutupnya.

Topik Terkait