img_title
Foto : The Qoo

IntipSeleb – Lisa Blackpink baru saja berulang tahun ke-24 tahun (umur Korea) pada 27 Maret lalu. Selain merayakan hari bahagia tersebut bersama ketiga member Blackpink yang lain, idola keturunan Thailand itu juga merilis photobook spesial untuk para penggemar.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Lisa Blackpink, Lagi Berulang Tahun Ke-24

Photobook yang diberi nama 0327 itu berisikan hasil foto jepretan sang idola menggunakan kamera analog serta digital. Seperti diketahui, Lisa memang memiliki ketertarikan pada bidang fotografi sejak lama. 

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini sering membagikan hasil fotonya melalui akun Instagram pribadi @lalalalisa_m. Seperti baru-baru ini, wanita kelahiran 1997 itu mengunggah potret yang sukses menghebohkan warganet karena terlihat seperti mengenakan jilbab. Loh kok bisa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lisa Blackpink Unggah Foto Seperti Mengenakan Jilbab

Lisa BlackpinkSumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram

Pada 31 Maret lalu, Lisa mengunggah foto terbaru yang menuai pujian dari BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink. Mengusung nuansa retro dan vintage, Lisa berpose candid sambil tersenyum lebar. Tampaknya, foto tersebut diambil ketika sang idola menikmati liburan. 

Topik Terkait