img_title
Foto : Twitter/rvsmtwon

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, idol grup Red Velvet telah melakukan comeback dengan merilis musik terbaru yaitu mini album yang bertajuk The ReVe Festival 2022 - Birthday. Mini album terbaru Red Velvet itu telah menunjukkan beberapa prestasi sebelum dan sesudah perilisan album.

Dikabarkan bahwa mini album terbaru The ReVe Festival 2022 - Birthday memuncaki tangga lagu iTunes di 44 wilayah sluruh dunia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Red Velvet Menduduki Puncak iTunes tepat setelah Comeback

Twitter/rvsmtwon
Foto : Twitter/rvsmtwon


Mini album baru Red Velvet yang bertajuk The ReVe Festival 2022 - Birthday yang dirilis pada tanggal 28 November 2022 lalu, menduduki puncak iTunes Top Album Chart di berbagai negara seperti Kanada, Finlandia, Swedia, Polandia, Norwegia, Yunani, Rumania, Bulgaria, dan Guatemala. Album ini juga mencapai nomor satu di Bolivia, Kosta Rika, Selandia Baru, dan Luksemburg.

Selain itu, Brasil, Peru, Argentina, Chili, Kolombia, Paraguay, Meksiko, Afrika Selatan, Rusia, Indonesia, Arab Saudi, India, Mesir, Israel, Qatar, Oman, Bahrain, Lebanon, Hong Kong, Singapura, Turki, Portugal , Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, Malaysia, Ukraina, serta negara-negara lain sehingga menjadi peringkat pertama di 44 wilayah di seluruh dunia.

Album The ReVe Festival 2022 - Birthday Menduduki puncak chart lainnya

Mbn news
Foto : Mbn news
Topik Terkait