img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Jeon So Min dikabarkan akan rehat sejenak dari Running Man. Mulai menjadi anggota tetap di tahun 2017, kehadirannya seakan menambah keseruan variety show garapan SBS itu. Ditambah dengan aksi konyol serta humornya yang tidak pernah gagal mengocok perut para penonton.

Baca Juga: Bikin Cemas, Artis Running Man Curhat Kesepian di Instagram

Namun sayang, aktris kelahiran 1986 tersebut baru-baru ini mengalami penurunan kesehatan. Sehingga membuat Jeon So Min harus istirahat dari segala aktivitasnya termasuk tampil di program Running Man.

Rehatnya Jeon So Min dari Running Man Tidak Berhubungan dengan COVID-19

Jeon So MinSumber Foto: Naver

Entertainment IAM selaku agensi yang menaungi Jeon So Min telah membenarkan kabar yang menyebutkan artis asuhannya mengalami kelelahan akut. Selain itu, pihak agensi menegaskan bahwa masalah kesehatan yang dialami Jeon So Min tidak ada kaitannya dengan virus corona (COVID-19) yang kini menjadi pandemi. 

“Jeon So Min memutuskan untuk beristirahat karena adanya tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan COVID-19, dan dia hanya hiatus karena kelelahan,” begitu pernyataan pihak agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Topik Terkait