img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man akan membuat rencana grup K-pop di masa depan. Salah satunya dengan membuat Super M akan comeback awal tahun 2023.

Selain itu, yang mengejutkan adalah dengan rencana agensi yang akan membuat Sub-Unit NCT Saudi dan Tokyo. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Super M Akan Comeback dan Buat NCT Saudi

Dalam wawancara di "The CNBC Conversation" pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man mengungkapkan bahwa pihaknya sedang merekrut dan menghasilkan bakat melalui sistem "Culture Technology" yang dikembangkan. calon penyanyi dan penari yang direkrut akan melalui empat tahap: casting, pelatihan, pemasaran atau manajemen dan produksi.

Selain itu, melalui portal media Amerika CNBC, perusahaan SM Entertainment juga berencana meluncurkan bisnis ritel di Singapura, termasuk kafe, toko merchandise, dan pameran pop-up mengenai KPOP. Lalu, Lee juga mengatakan akan membuat pengumuman comeback SuperM pada awal 2023 dan berencana untuk membuat grup atau subunit baru NCT Saudi serta NCT Tokyo.

Topik Terkait