img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Sekuel dari film Train To Busan berjudul Peninsula kembali memberikan kejutan untuk para penggemar. Setelah sebelumnya merilis poster perdana, kini pihak produksi meluncurkan video trailer yang sukses bikin bulu kuduk berdiri.

Baca Juga: Peninsula, Sekuel Film Train To Busan Rilis Poster Perdana Mencekam

Teaser trailer Peninsula baru saja dirilis pada 1 April lalu. Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, menampilkan sejumlah adegan yang lebih sadis dibandingkan Train To Busan. Tampaknya, Peninsula akan berfokus pada keadaan Korea post-apocalypse akibat keberadaan zombie.

Peninsula Suguhkan Banyak Adegan Aksi dan Sadis

PeninsulaSumber Foto: Naver

Trailer Peninsula memberikan sekilas tentang plot cerita dari keseluruhan film. Dimulai dengan penampilan sang bintang utama, Kang Dong Won, yang berhasil selamat dari wabah zombie. Terpampang keadaan kota yang porak-poranda dan sangat menyeramkan. Kang Dong Won menunjukkan aksinya dengan banyak melakoni adegan menggunakan senjata.

Sesuatu yang jauh lebih buruk daripada zombie adalah ketika manusia mulai haus darah. Dalam trailer, ada sekelompok pria bertelanjang dada memasuki sebuah arena dan dikelilingi oleh manusia yang bersorak-sorai, seolah akan ada sebuah pertarungan. Seorang pria menekan tombol dan membiarkan para zombie memasuki arena tersebut. 

Topik Terkait