img_title
Foto : Adidas

IntipSeleb – Blackpink telah menjadi brand ambassador untuk Adidas sejak tahun 2018 silam. Selain sukses di industri musik, popularitas grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini juga tidak kalah melejit di dunia fashion. Bagaimana tidak, kini sudah ada sederet brand ternama yang mengincar girlband asuhan YG Entertainment itu untuk merepresentasi dari produk-produk mereka. 

Baca Juga: Keanehan Iklan Adidas Blackpink Cuma Bertiga, Kemana Lisa?

Namun baru-baru ini, salah satu member Blackpink yakni Jisoo, mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari brand Adidas. Karena insiden tersebut, membuat para penggemar naik pitam hingga menyemarakkan tagar #AdidasApologizeToJisoo di media sosial Twitter. Apa yang sebenarnya terjadi?

Adidas Tiongkok Hilangkan Foto Jisoo Blackpink dari Website Resmi

Jisoo BlackpinkSumber Foto: Adidas

Sejumlah BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, menyadari kejanggalan ketika Adidas Tiongkok meluncurkan produk di website resmi mereka. Dalam situs tersebut, Adidas Tiongkok mengunggah foto yang hanya menampilkan tiga member Blackpink tanpa adanya Jisoo.

Jika dilihat pada foto asli, Jisoo sebenarnya ikut dalam pemotretan tersebut bersama Jennie, Rose, dan juga Lisa. Maka dari itu, BLINK berspekulasi bahwa Adidas Tiongkok sengaja menghilangkan sosok Jisoo dalam foto tersebut.

Topik Terkait