img_title
Foto : Adidas

IntipSeleb – Blackpink didaulat menjadi model iklan untuk Adidas Korea. Girl group asuhan YG Entertainment ini memang sudah digandeng oleh brand fashion olahraga ternama itu sejak tahun 2018 silam untuk menjadi ikon dari sejumlah produknya.

Baca Juga: Tanpa Poni, Lisa Blackpink Disebut Mirip Nia Ramadhani

Tepat pada Kamis, 23 Januari, Adidas Korea merilis iklan terbaru yang menampilkan tiga member Blackpink yakni Jisoo, Jennie, dan Rose. Lagi-lagi, mereka sukses membius sejuta pasang mata dengan pesona yang dimiliki. Namun, tidak sedikit orang yang merasakan adanya kejanggalan dalam iklan tersebut karena kurangnya satu sosok, Lisa. Loh ke mana dirinya?

Jisoo, Jennie dan Rose Jadi Model Adidas Nizza

Jisoo Jennie Rose BlackpinkSumber Foto: Adidas Korea

Dalam iklan berdurasi 44 detik tersebut, terlihat ketiga member Blackpink mempromosikan rangkaian sneakers yang masuk dalam koleksi Adidas Nizza. Mereka menunjukkan betapa kerennya sepatu tersebut jika dikenakan pada kaki masing-masing.

Mengusung konsep musim semi, lokasi yang dipilih adalah sebuah ruangan penuh dengan tumbuh-tumbuhan hijau serta bunga. Sesekali, mereka pergi ke luar dan langsung disambut oleh rerumputan. Jisoo tampak mencolok dengan lipstick warna coral pada bibirnya. Sementara Rose kerap menyematkan senyuman manisnya ke arah kamera sekaligus Jennie yang tampil se-natural mungkin dan banyak tertawa sepanjang. So pretty!

Topik Terkait