img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu situs portal komunitas DC Inside melakukan voting pendapat dari tanggal 28 November 2022 sampai 4 Desember 2022 lalu dengan pertanyaan, 'Bintang mana yang tampaknya paling menderita dan mendapatkan kerugian karena agensi?’

Dari voting tersebut aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi mendapatkan tempat pertama. Lantas siapa sajakah bintang Korea yang mendapatkan voting tertinggi dari hasil survey tersebut? Yuk, cek di bawah ini.

1.Lee Seung Gi

Instagram/leeseunggi.official
Foto : Instagram/leeseunggi.official


Lee Seung Gi, menempati peringkat pertama dengan 7112 (38%) suara dari total 19.110 suara. Lee Seung Gi dicintai sebagai selebriti serba bisa yang aktif di berbagai bidang seperti penyanyi, film, drama, dan hiburan.

Baru-baru ini, Lee Seung Gi, telah terlibat konflik dengan agensi karena gaslighting yang dilakukan oleh agensinya Hook Entertainment (CEO Kwon Jin Young) dan penyelesaian keuntungan musik. Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan mengirimkan pemberitahuan penghentian kontrak kepada agensi.

2.Chuu Eks LOONA

Topik Terkait