img_title
Foto : Youtube monotube

IntipSeleb Korea – Ditengah konflik dengan agensinya yaitu Blockberry Creative, Chuu Eks LOONA telah merilis single duet musim dingin yang bertajuk Dear My Winter feat George.Single duet ini merupakan proyek keempat dari Lotte Department Store.

Lagu yang bertajuk Dear My Winter merupakan lagu musim dingin bergaya jazz dibuat dengan rasa syukur atas kehidupan sehari-hari yang biasa namun berharga di musim dingin. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Chuu dan George Merilis Lagu Duet

Youtube monotube
Foto : Youtube monotube

Label Colde dan WAVY Milena adalah orang yang bertanggung jawab memproduksi lagu tersebut. Chuu dan George yang pertama kali bertemu melalui Dear My Winter mencairkan suara mereka dengan manis dan tenang.

Video klip Dear My Winter dirilis bersamaan dengan perilisan lagunya. Di dalam video penggemar dapat merasakan chemistry yang luar biasa antara Chuu dan George.Selain itu, pada tanggal 6 Desember 2022 mendatang akan diperlihatkan proses pembuatan studio rekaman dari keduanya yang memamerkan kemampuan mereka sebagai artis.

Sisi unik yang dimiliki Chuu dapat mencerahkan suasana lingkungan dengan mengungkapkan ketegangan yang menyenangkan dan cerah di mana saja, serta George menarik perhatian orang dengan getaran suara nyaman yang terekam dengan baik.

Topik Terkait