img_title
Foto : Sportchosun

IntipSeleb – Rumah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang baru-baru ini dikabarkan akan dihancurkan justru memunculkan fakta baru terkait bahtera rumah tangga pasangan selebriti tersebut. 

Baca Juga: Rumah Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rp132 M Dihancurkan

Menurut laporan dari outlet media Osen pada Selasa, 7 April, rumah yang berlokasi di kawasan Itaewon, Seoul itu bukanlah rumah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Melainkan rumah pribadi milik Song Joong Ki. Menyusul kabar ini, muncul pula kabar Song Hye Kyo berniat untuk menjual kediaman pribadinya. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Bukan Rumah Pernikahan, Melainkan Rumah Pribadi Milik Song Joong Ki

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye KyoRumah Pribadi Song Joong Ki di Itaewon. (Sumber Foto: Naver)

Selama ini, diketahui bahwa kediaman mewah senilai Rp132 miliar tersebut merupakan rumah yang ditinggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika keduanya masih menyandang status sebagai suami-istri. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa rumah tersebut merupakan properti pribadi milik sang aktor kelahiran 1985 tersebut. Hal ini pun telah dibenarkan oleh seorang sumber yang berhasil diwawancarai oleh Osen.

“Mereka berdua (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) tidak pernah tinggal bersama di rumah tersebut. Itu bukan rumah pengantin mereka, melainkan rumah milik Song Joong Ki pribadi,” katanya. 

Topik Terkait