img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Setelah terkuak fakta bahwa properti mewah senilai Rp132 miliar yang berlokasi di Itaewon bukanlah rumah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa sang aktris menjual kediamanan pribadinya.

Baca Juga: Terkuak Fakta di Balik Rumah Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rumah pribadi Song Hye Kyo diketahui berlokasi di salah satu area paling mahal di Seoul, yakni kompleks perumahan Hyundai, Samseong-dong. Tidak main-main, rumah mewah tersebut dijual dengan harga 8,2 miliar won atau setara dengan Rp109 miliar. 

Namun, satu hal yang kini menjadi bahan perbincangan oleh K-Netz adalah harga jual rumah tersebut dilaporkan lebih rendah dari harga belinya. Disebutkan pula bahwa Song Hye Kyo terkesan buru-buru untuk menjual rumah tersebut. Apa yang terjadi?

Harga Jual Rumah Pribadi Song Hye Kyo Lebih Rendah dari Harga Beli

Song Joong Ki dan Song Hye KyoSumber Foto: Koreaboo

Dilansir dari JTBC Plus, rumah pribadi milik Song Hye Kyo itu memiliki dua lantai dan sebuah basement dengan luas tanah 454m². Berlokasi di salah satu kompleks termahal di Seoul, harga jual dari rumah itu mencuri perhatian karena lebih rendah jika dibandingkan dengan harga belinya.

Topik Terkait