img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Yoon Hak menjadi selebriti Korea pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Pada 3 April lalu, SV Records selaku agensi yang menaungi personil dari Supernova ini menyebutkan bahwa artis asuhannya mengalami gejala COVID-19 pasca kembali ke Korea dari Jepang.

Baca Juga: Terungkap Seleb Korea Pertama yang Positif Corona

Pria 35 tahun itu kemudian menjalani tes pada 31 Maret dan hasilnya baru keluar satu hari setelahnya. Kini, Yoon Hak tengah menerima perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Sementara itu, pemerintah setempat akhirnya mengidentifikasi tempat-tempat yang pernah dikunjungi sang idola sejak kedatangannya ke Korea.

Yoon Hak Disebut Sempat Berkunjung ke Tempat Hiburan Dewasa

Yoon HakSumber Foto: Naver

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa seorang wanita didiagnosa terjangkit COVID-19 dan diduga tertular dari Yoon Hak. Pada 7 April lalu, outlet berita News1 melaporkan bahwa Yoon Hak sempat bertemu dengan seorang wanita (disebut A) yang bekerja di sebuah tempat hiburan dewasa di kawasan Gangnam, Seoul.

Wanita tersebut disebut mulai merasakan gejala COVID-19 di 29 Maret dan dinyatakan positif pada 2 April. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Yoon Hak sempat mengunjungi tempat hiburan dewasa tersebut ketika dirinya sudah terinfeksi COVID-19.

Topik Terkait