img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang untuk para Elf atau penggemar Super Junior. Pasalnya boy grup besutan dari SM Enterainment ini akan segera merilis sebuah film dokumenter yang bertajuk Super Junior The Last Man Standing pada 18 Januari 2023 mendatang di Disney+.

Film ini berisi kisah Super Junior ​​yang belum pernah terungkap ke dunia, mulai dari debut sebagai grup besar di tahun 2005 hingga tumbuh menjadi artis kelas dunia di luar Asia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Super Junior Akan Rilis Film Dokumenter

Ytn
Foto : Ytn

Sebuah film yang mendokumentantasikan sejarah Super Junior, sekaligus untuk merayakan 18 tahun debut mereka tahun ini, akan dirilis secara eksklusif melalui Disney+ pada hari Rabu, 18 Januari 2023 mendatang. Berjudul Super Junior: The Last Man Standing adalah film yang mengabadikan kisah kelahiran dan debut Super Junior, dari hari-hari masa pelatihan yang sengit, hingga awal karir Super Junior 05, yang meruapakan sebuah grup proyek super besar yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, anggota Super Junior akan dengan jujur ​​​​mengungkapkan perasaan mereka sebenarnya yang belum pernah mereka ungkapkan ke dunia, serta mengungkapkan hari-hari tumbuh bersama dalam suka dan duka melalui film ini.

Topik Terkait