img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Jelang penayangan The King: Eternal Monarch, publik semakin tidak sabar untuk menyaksikan drama garapan SBS ini. Selain karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, ini juga menandakan sebagai comeback akting Lee Min Ho pasca tiga tahun hiatus dari layar kaca.

Baca Juga: Adegan Mesra Lee Min Ho dan Woo Do Hwan di The King: Eternal Monarch

Lee Min Ho dan lawan mainnya, Woo Do Hwan, terbilang cukup aktif memberikan update kepada para penggemar melalui akun Instagram masing-masing sembari berpromosi drama The King: Eternal Monarch. Seperti interaksi keduanya yang baru-baru ini sukses membuat publik gemas sendiri.

Lee Min Ho Unggah Foto Terbaru

Pada 7 April lalu, mantan kekasih Suzy ini mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi @actorleeminho. Ia terlihat tengah berada di ruang ganti untuk menunggu giliran syuting. Jika kalian menyadarinya, Lee Min Ho termasuk sosok aktor yang jarang memperlihatkan keseluruhan wajahnya ketika memposting foto di Instagram. Namun kali ini, Lee Min Ho menunjukkan karismanya, dengan bersikap genit saat memandang wajahnya sendiri ke hadapan cermin. 

Woo Do Hwan Tinggalkan Komentar di bawah Foto Lee Min Ho 

Topik Terkait