img_title
Foto : CRAVITYstarship/twitter

IntipSeleb Korea – Grup idola CRAVITY terdiri dari Serim , Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Sungmin merayakan Natal spesial dengan penggemar Jepang melalui fan meeting yang bertajuk Christmas Party Rock.

Acara fan meeting ini sudah suksesdigelar pada 11-12 Desember 2022 lalu di Osaka, Jepang. Lantas seperti apakah keseruan dan informasi dari fan meeting CRAVITY? Yuk, cek di bawah ini.

Cravity Berhasil Selesaikan Fan Meeting di Osaka

Sportskhan
Foto : Sportskhan

CRAVITY berhasil menyelesaikan 2022 Cravity Special Fan Meeting yang diadakan di Grand Cube, Osaka, Jepang pada tanggal 10 -11 Desember 2022 lalu.

CRAVITY mempersembahkan total 4 penampilan, masing-masing 2 kali selama 2 hari, mengisi fanmeeting spesial dengan berbagai keseruan. Ini merupakan pertama kalinya mereka bertemu dengan penggemar secara langsung dan mengadakan pesta Natal karena sebelumnya terkendala oleh COVID-19.



Karena ini adalah pesta Natal pertama, CRAVITY disambut secara hangat oleh penggemar. Mereka menikmati pesta Natal yang tak terlupakan bersama penggemar Jepang dengan fan meeting spesial.

Keseruan Fan Meeting CRAVITY

Topik Terkait