img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Belakangan ini, nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menghiasi berbagai portal berita. Hal ini disebabkan karena properti yang diduga sebagai rumah pernikahan pasangan tersebut senilai Rp132 M akan dihancurkan. 

Baca Juga: Terkuak Fakta di Balik Rumah Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Namun berdasarkan laporan yang diperoleh Osen, ternyata rumah tersebut bukanlah rumah pernikahan mantan pasangan suami-istri tersebut, melainkan kediaman pribadi milik Song Joong Ki. Pihak dari Song Hye Kyo sempat menyampaikan bahwa sang aktris tidak pernah tinggal di rumah yang berlokasi di Itaewon tersebut.

“Rumah (yang akan dihancurkan oleh Song Joong Ki) adalah milik pribadi Song Joong Ki dan bukan rumah (pasangan Song-Song) yang baru menikah. Song Hye Kyo tidak pernah tinggal di rumah itu,” kata agensi manajemennya. 

Song Hye Kyo Jual Rumah Pribadi Sempat Dicibir

Song Joong Ki dan Song Hye KyoSumber Foto: Koreaboo

Tak lama setelah klarifikasi rumah pernikahan tersebut, Song Hye Kyo dikabarkan telah menjual kediaman pribadinya di kompleks perumahan Hyundai, Samseong-dong, Seoul. Rumah dengan dua lantai itu dihargai 8,2 miliar won atau setara dengan Rp109 miliar. 

Topik Terkait