img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb KoreaDecision to Leave karya sutradara Park Chan Wook dinominasikan dalam kategori film berbahasa asing terbaik di Critics Choice Awards. Ini sekaligus film Korea kedua yang dinominasikan dalam kategori ini, setelah film Parasite.

Rencananya acara Critics Choice Awards akan diselenggarakan pada 15 Januari 2023 mendatang di Fairmont Century Plaza, Los Angeles. Seperti apa infomasinya? Yu, cek di bawah ini.

Decision to Leave Masuk Nominasi di Critics Choice Awards

The Critics Choice Association mengumumkan nominasi untuk acara ke-28 pada tanggal 14 Desember 2022 lalu bahwa film Decision to Leave dinominasikan untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik bersama dengan pesaingnya seperti The Western Front, Argentina, 1985, Bardo, a false chronicle mixed with a bit of truth, Close dan RRR.

Film ini juga merupakan film Korea kedua yang dinominasikan dalam kategori ini, setelah sebelumnya film Parasite karya Bong Joon Ho. Pada acara penghargaan terakhir, drama Squid Game dinominasikan untuk karya, aktor, dan serial berbahasa asing dalam kategori drama. Sementara itu, Critics Choice Awards akan diadakan pada 15 Januari 2023 mendatang di Fairmont Century Plaza di Los Angeles (LA).

Di sisi lain Decision to Leave juga dinominasikan untuk Film Non-Inggris Terbaik di Golden Globe Awards, yang diumumkan pada tanggal 12 Desember 2022 lalu.

Tentang Film Decision to Leave

Topik Terkait