img_title
Foto : Instagram/ellekorea

IntipSeleb KoreaLee Jae Wook dan Go Yoon Jung sedang menjadi sorotan penonton K-Drama. Pasalnya, kedua selebriti itu beradu akting dalam ‘Alchemy of Souls part 2’. Keduanya memiliki chemistry yang serasi satu sama lain.

Melalui sebuah wawancara dari majalah Korea, Lee Jae Wook secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya cemburu dengan Go Yoon Jung beradu akting dengan yang lain. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lee Jae Wook Beri Pujian untuk Go Yoon Jung

Instagram/ellekorea
Foto : Instagram/ellekorea


Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung telah berbagi lebih banyak chemistry di drama ‘Alchemy of Souls Part 2’. Kedua selebriti itu berhasil mencuri perhatian penonton K-drama di dunia.

Bahkan drama maupun pemerannya menjadi trending topik pembicaraan di media sosial. Melalui majalah Elle keduanya itu saling blak-blakkan mengungkapkan perasaan mereka.

"Saya sudah tahu bahwa Lee Jae Wook adalah aktor yang baik, tetapi Lee Jae Wook yang saya lihat di lokasi syuting menunjukkan akting yang lebih hebat daripada [apa yang saya bayangkan],” ungkap Go Yoon Jung saat pertama kali berjumpa dengan Lee Jae Wook, dilansir dalam majalah Elle melalui Soompi, pada Selasa, 20 Desember 2022.

Topik Terkait