img_title
Foto : Sportsseoul

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktris Joo Min Kyung akan bergabung dalam drama terbaru dari channel JTBC berjudul Hip. Drama ini kabarnya akan di bintangi oleh aktris Han Ji Min dan aktor Lee Min Ki.

Dalam drama Hip, Joo Min Kyung akan berperan sebagai Ok Hee yang merupakan teman dari Ye Bun (Han Ji Min).Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktris Joo Min Kyung Bergabung dengan Drama Hip

Instagram/juminkyung
Foto : Instagram/juminkyung

Menurut liputan Sports Seoul pada tanggal 20 November 2022, Joo Min Kyung akan muncul dalam drama baru JTBC berjudul Hip. Drama ini ditulis oleh Lee Nam Gyu, dan dipimpin oleh sutradara Kim Seok Yoon

Hip adalah sebuah karya yang menceritakan kisah Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometri, dan Jang Yeol (Lee Min aki), seorang detektif , yang memecahkan kasus kecil di desa bernama Mujin, Chungcheong-do.
Drama ini menarik perhatian karena merupakan karya selanjutnya dari sutradara Kim Seok Yoon, yang menyutradarai My Liberation Journal . Selain itu, sebelumnya penulis Lee Nam Gyu pernah bekerja sama dengan sutradara dalam drama The Light in Your Eyes.

Aktris Han Ji Min, sebelumnya memainkan karakter protagonis di The Light in Your Eyes, dan Lee Min Ki, yang berperan dalam drama My Liberation Journal, telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam drama Hip.

Topik Terkait