img_title
Foto : Sm

IntipSeleb – Salah satu grup asuhan SM Entertainment, NCT Dream, baru saja memberikan pengumuman yang sukses menghebohkan para penggemar. Pada Selasa, 14 April, pihak agensi membeberkan tentang kelanjutan grup melalui sebuah pernyataan resmi.

Grup yang kini beranggotakan Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini telah dikonfirmasi akan merilis album terbaru bertajuk Reload. Album ini dijadwalkan rilis pada 29 April mendatang. Sebuah poster hitam putih bertuliskan NCT Reload Dream telah dipublikasikan di berbagai platform guna menyambut comeback dari NCT Dream ini. 

Nasib NCT Dream, Akankah Jadi Fixed Unit? 

NCT DREAMSumber Foto: SM Entertainment

Menyusul kabar comeback, SM Entertainment juga mengumumkan tentang rebranding grup NCT Dream. Seperti diketahui, NCT Dream merupakan salah satu unit di bawah NCT (Neo Culture Technology) yang mengusung konsep kelulusan. Para member yang sudah berusia 20 tahun (umur Korea) akan dianggap lulus dari unit tersebut.

Dalam pernyataan resminya, SM menyatakan bahwa sistem kelulusan telah dihapuskan. Artinya, ketujuh member yang debut lewat NCT Dream akan menjadi anggota tetap. Ini pun berlaku pula kepada Mark, yang sudah terlebih dahulu lulus dari NCT Dream pada 2018 silam karena usianya sudah 21 tahun. 

NCT Dream akan Lakukan Sistem Rotasi

Topik Terkait