img_title
Foto : Akmu official

IntipSeleb Korea – Lagu Panorama milik penyanyi Lee Chanhyuk AKMU terpilih sebagai salah satu Best K-Pop Song 2022 oleh NME atau New Musical Express, yang merupakan salah satu majalah ulasan musik Inggris yang terkenal.

Kabar ini langsung diumumkan oleh New Musical Express melalui website resmi mereka, pada 20 Desember 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lagu Lee Chanhyuk Panorama Masuk Daftar 25 Best Kpop Song 2022 di NME

Akmu official
Foto : Akmu official

Pada 20 Desember 2022 lalu, NME atau New Musical Expres yang merupakan majalah ulasan Inggris terkenal, mengumumkan daftar 25 lagu K-pop terbaik di tahun 2022. Di tengah banyaknya grup K-pop terkemuka, Lee Chanhyuk menarik perhatian dengan lagu Panorama dari album reguler pertamanya yang bertajuk ERROR.

NME memuji pesan filosofis dan musikalitas asli Lee Chan Hyuk di lagu panorama dengan mengatakan bahwa lagu Panorama bisa terlihat indah saat mengabil keputusan penerimaan hidup dan kebangkitan.

"Lagu 'Panorama' mengatakan bahwa keputusasaan pun bisa terlihat indah. Mereka bernyanyi sambil berjuang melawan keputusasaan yang tercermin dalam liriknya. Itu adalah penerimaan hidup dan kebangkitan," kata NME dilansir IntipSeleb dari Munhwa pada Rabu, 21 Desember 2022.

Topik Terkait