img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Jennie Blackpink belum lama ini melakukan pemotretan terbaru bersama brand fashion ternama, Calvin Klein. Artis asuhan YG Entertainment ini sudah diakui visualnya oleh banyak orang. Selain punya segudang talenta, popularitas mantan kekasih Kai EXO ini sukses membuat berbagai merek mengincarnya untuk dijadikan sebagai brand ambassador

Baca Juga: Eks Petinggi YG Bocorkan Penghasilan Lisa Blackpink Bernilai Fantastis

Idola kelahiran 1996 ini memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna dan diidam-idamkan oleh kaum hawa. Daya tarik sang pelantun SOLO tersebut mampu membuat siapa pun terbius akan pesonanya. Terbaru, Jennie menyapa para BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, lewat hasil pemotretan terbarunya. Seperti apa? Simak foto-fotonya di bawah ini yuk!

Belum lama ini, Jennie membagikan foto-foto pemotretannya bersama Calvin Klein di akun Instagram pribadinya @jennierubyjane. Kali ini, pemilik nama lengkap Kim Jennie tersebut mengusung konsep casual.

Jennie BlackpinkSumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Dibalut dengan t-shirt andalan Calvin Klein dan washed out jeans, Jennie mampu membuat penampilannya yang effortless itu tetap terlihat mengagumkan. 

Jennie BlackpinkSumber Foto: Calvin Klein

Topik Terkait