img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Pada awal tahun ini, IU dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktor Park Seo Joon dalam film layar lebar terbaru berjudul Dream (judul sementara). Digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang juga mengarahkan film box office Extreme Job, ini pun menandakan sebagai proyek kedua yang mempertemukan dua bintang kecintaan publik tersebut.

Baca Juga: Park Seo Joon dan Ju Ji Hyun Dipasangkan Main Drama Mount Jiri

Belum lama ini, sang pelantun Blueming tersebut berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di KBS Cool FM Jung Eun Ji’s Gayo Plaza. Dalam acara radio tersebut, IU membagikan kesibukannya belakangan ini. Ia juga menjawab rasa penasaran para penggemar mengenai kelanjutan dari film Dream yang sang solois bintangi bersama Park Seo Joon. 

Syuting Film Terbaru IU dan Park Seo Joon Dilaksanakan Bulan Mei

IU dan Park Seo JoonSumber Foto: Soompi

IU lantas menjelaskan bahwa proses syuting baru akan dimulai bulan Mei mendatang. Jelang penggarapan film Dream, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini membeberkan kedekatannya dengan Park Seo Joon. Sebelumnya, mereka sudah sempat dipertemukan ketika sama-sama menjadi model iklan untuk sebuah brand minuman beralkohol (soju) tahun 2018 silam.

Selang beberapa tahun tidak bekerjasama, kini IU dan Park Seo Joon dituntut untuk mulai membangun chemistry. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan intensitas pertemuan antara satu sama lain. 

Topik Terkait