img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Senin pagi setelah perayaan natal dihebohkan dengan kabar Song Joong Ki yang punya kekasih baru buat heboh dan jadi perbincangan. Agensinya yakni HighZium Studio sudah mengkonfirmasi soal hal tersebut.

Kabar ini pun jadi perbincangan para netizen Korea di komunitas online. Seperti apa reaksi KNetz? Yuk scroll selengkapnya di bawah ini.

Agensi Song Joong Ki Konfirmasi Pacaran dengan Wanita Asal Inggris

Newsen
Foto : Newsen

Pada Senin, 26 Desember 2022, HighZium Studio selaku agensi dari Song Joong Ki mengumumkan jika dirinya memiliki kekasih asal Inggris yang merupakan seorang non-selebriti. Selain itu, agensi juga meminta pengertian dari para penggemar.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," ujar pengumuman dari HighZium Studio yang dikutip pada 26 Desember 2022.
“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” pungkas pengumuman tersebut.

Topik Terkait