img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK seakan membungkam rumor kencannya yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya, idol dari BLACKPINK ini menjadi perbincangan publik dengan tersebar foto-fotonya yang diduga kencan dengan V BTS.

Kini, ia pun mengunggah foto dengan tulisan di tembok yang seakan membungkam rumor kencan tersebut. Penasaran seperti apa tulisannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK Seakan Bungkam Rumor



Salah satu member grup musik Korea Selatan yakni Jennie BLACKPINK menuai sorotan warganet. Pasalnya, ia baru-baru ini mengunggah foto dirinya dengan tulisan di tembok yang menuai sorotan.

Foto itu seakan berbicara dengan tulisan yang ada di tembok. Tampak Jennie seakan-akan membungkam rumor kencan yang heboh beberapa waktu lalu dengan V BTS.

Seperti yang diketahui, bahwa belakangan ini, Jennie BLACKPINK tersebar foto-fotonya yang diduga berkencan dengan Kim Taehyung atau V dari BTS. Walaupun rumor itu seakan sudah redup, namun masih saja warganet yang penasaran.

Don’t trust the media (jangan percaya media),” posting Jennie BLACKPINK dengan tulisan yang berada di tembok, pada Senin, 26 Desember 2022.

Topik Terkait