img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Mendiang Goo Hara tampaknya belum bisa beristirahat dengan tenang. Hal ini disebabkan karena kisruh pembagian warisan antara keluarga mantan personil girlband KARA itu tidak kunjung menemukan titik terang. 

Baca Juga: Ibu Goo Hara Rebutan Warisan, Sang Kakak Beri Bukti Memalukan

Selain itu, kakak kandung Goo Hara bernama Go Ho In, kerap membeberkan kejelekan ibunya sendiri ke hadapan publik. Dia tidak tinggal diam ketika sang ibu ingin mengklaim setengah dari harta kekayaan yang ditinggalkan oleh adiknya. Padahal, sang ibu telah menelantarkan mereka sejak kecil.

Belum lama ini, terungkap bahwa saat Goo Hara meninggal dunia, ibu kandungnya mendadak muncul setelah sekian lama menghilang. Bukannya berduka, dia diketahui malah asyik meminta foto dengan sederet selebriti yang hadir di pemakaman tersebut. 

Terungkap Sosok Selebriti yang Diajak Foto Bareng Ibu Mendiang Goo Hara

Goo HaraSumber Foto: Naver

Dilansir dari Allkpop, program Rumor Has It yang tayang di Channel A mengungkap bahwa salah satu selebriti yang sempat diajak foto bersama ibu Goo Hara adalah Hong Suk Chun. Komedian sekaligus pemilik restoran terkenal ini pun menceritakan detail bagaimana ibu mendiang meminta foto kepadanya. Namun tentu saja, tawaran tersebut langsung ditolak olehnya dengan halus. 

Topik Terkait