img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – WINNER baru saja melepas salah satu member-nya yakni Jinwoo untuk menjalani wajib militer. Kini, giliran Seunghoon yang secara resmi wamil di umurnya yang ke-28 tahun (atau 29 umur Korea) pada Kamis, 16 April 2020.

Baca Juga: Jinwoo WINNER Masuk Wamil Saat Wabah Corona, Matanya Berkaca-kaca

Sebelumnya pada 12 April, pemilik nama panggung Hoony ini mengumumkan kepada para Inner Circle, sebutan nama fandom untuk WINNER, bahwa dirinya akan memulai masa wamil dalam hitungan hari. Kabar tersebut sempat mengejutkan penggemar karena hanya berselang dua minggu setelah kepergian Jinwoo ke markas militer. 

Penampilan Seunghoon WINNER di Markas Militer

Seunghoon WINNERSumber Foto: Osen

Tepat pada hari ini, foto-foto yang memperlihatkan Seunghoon tiba di markas militer dirilis oleh berbagai portal berita. Idola kelahiran 1992 tersebut tampil dengan gaya khasnya yang memancarkan aura swag.

Seunghoon tampil mengenakan beanie, jaket bahan parasut, serta sling bag keluaran brand Supreme berwarna merah. Meskipun setengah dari wajahnya tertutupi oleh masker, ia tetap menyapa hangat awak media serta para penggemar yang telah menunggu kehadirannya di markas militer. Di tengah pandemi COVID-19 ini, proses pelepasan Seunghoon jelang wamil terbilang cukup ramai karena dihadiri oleh banyak orang.

Topik Terkait