img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Jinwoo WINNER akhirnya resmi melaksanakan wajib militer terhitung dari Kamis, 2 April 2020. Seminggu sebelumnya, penyanyi asuhan YG Entertainment ini sempat mengejutkan para penggemar karena secara mendadak mengumumkan keputusannya untuk mengabdi kepada negara.

Dilansir dari Soompi, Jinwoo terlihat tiba di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya. Kini, telah beredar banyak foto yang menunjukkan penampilan terbaru sang idola dengan rambut cepak. Akan meninggalkan para penggemar selama kurang lebih dua tahun, pria kelahiran 1991 itu tidak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya.

Mata Jinwoo WINNER Berkaca-kaca Sebelum Masuk Markas 

Kim Jinwoo WINNERSumber Foto: XsportNews/Osen/Newsen

Sebelum masuk ke markas, Jinwoo dengan senang hati menyapa awak media yang telah menunggunya sedari pagi. Ia tampil berbeda berkat rambut baru yang dipangkas pendek ala tentara. Mengenakan hoodie hitam dan kaos putih, idola kelahiran Imjado itu mengucapkan salam perpisahan kepada Inner Circle, sebutan nama fandom untuk WINNER.

“Terima kasih telah datang jauh-jauh selama ini. Aku akan kembali setelah menerima pelatihan dengan aman. Selanjutnya, terima kasih kepada Inner Circle yang selalu mendukungku dan berada di sisiku. Tolong jaga dongsaeng-ku (adik laki-laki) Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kang Seung Yoon. Terima kasih,” katanya, dengan mata berkaca-kaca.

Di tengah suasana yang begitu emosional, Jinwoo sempat beberapa kali menutupi kedua matanya dengan tangan, berusaha untuk tidak menangis. Diketahui bahwa pelantun Call Anytime ini akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu. Kemudian, dia baru akan melaksanakan dinas militer sebagai petugas layanan publik di institusi yang diberikan.

Topik Terkait