img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Belakangan ini, nama Kahi seringkali menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena karya, melainkan sejumlah tindakannya yang menuai kontroversi. Mantan member girlband After School tersebut dikabarkan baru kembali ke Korea Selatan dari Bali di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Berbikini ke Pantai Saat Wabah Corona, Kahi Eks After School Dihujat

Seperti diketahui, Kahi memang tinggal di Bali selama beberapa tahun terakhir karena pekerjaan sang suami. Sebelumnya, pemilik nama asli Park Ji Young ini sempat dikecam publik lantaran mengajak buah hatinya pergi ke pantai ketika pemerintah Indonesia sudah menghimbau untuk melakukan social-distancing

Kronologi Kejadian

Kahi Eks AFTER SCHOOLSumber Foto: @kahi_korea/Instagram

Selang beberapa saat setelah kejadian mengunggah foto-foto di pantai bersama anak-anaknya, Kahi diketahui telah kembali ke Korea Selatan. Berdasarkan regulasi dari pemerintah Korea Selatan, seluruh pendatang diminta untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari sebelum benar-benar kembali ke rumah masing-masing. Namun menurut sejumlah K-Netz, Kahi diduga melanggar aturan isolasi diri karena kepergok jalan-jalan ke luar rumah.

Kahi Sempat Unggah Foto Pepohonan

Topik Terkait