img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Meow The Secret Boy menjadi salah satu drama ber-genre romantis-komedi yang tengah mengudara di stasiun televisi KBS. Dibintangi oleh Kim Myung Soo (L INFINITE) serta Shin Ye Eun, tontonan satu ini ternyata tidak begitu diminati oleh publik. 

Tayang perdana pada 25 Maret lalu, Meow The Secret Boy telah memasuki episode kedelapannya. Namun sayang, perolehan rating drama ini tidak menunjukkan peningkatan dan justru kian menurun setiap minggunya.

Meow The Secret Boy Jadi Drama SBS dengan Rating Terendah Sepanjang Sejarah

L INFINITE dan Shin Ye Eun

Pada 17 April, lembaga Nielsen Korea melaporkan bahwa episode terbaru Meow The Secret Boy hanya mencatatkan rating penonton dengan rata-rata 0,9 persen dan 1,1 persen. Angka tersebut meningkat sebesar 0,2 persen dari episode minggu lalu yang meraih rating 1,6 persen.

Dengan perolehan demikian, menjadikan Meow The Secret Boy sebagai drama garapan KBS dengan rating terendah sepanjang sejarah. Hal ini cukup memprihatinkan, mengingat KBS merupakan salah satu stasiun TV nasional yang ditonton oleh banyak orang. Rating di bawah satu persen seharusnya mustahil untuk didapatkan. Namun drama ini nyatanya tidak bisa memenuhi ekspektasi penonton. 

Sebelumnya, rating terendah drama dalam slot tayang Rabu dan Kamis di KBS dipegang oleh Manhole (2017) yang mencetak rating sebesar 1,4 persen. Kemudian disusul oleh drama Lovely Horribly (2018) dengan perolehan rating 1,0 persen. 

Topik Terkait