img_title
Foto : Instagram/nakedbibi

IntipSeleb Korea – Tren global penyanyi BIBI menghiasi akhir tahun 2022 dengan indah dengan konser solo pertamanya bertajuk Can You Come? yang telah diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjang-dong, Seoul, pada 28 Desember 2022 lalu.

Sebelumnya diketahui tiket konser ludes dalam waktu satu menit ini sekali lagi membuktikan pesona unik BIBI sebagai seorang seniman. Lantas seperti apakah kesruan konser solo pertama BIBI? Yuk, cek selengkapnya.

BIBI Sukses Gelar Konser Solo Pertama

Mkco
Foto : Mkco

Konser solo pertama sangat intens sejak pertama kali muncul. BIBI yang muncul pertama kali setelah diseret ke lantai, terlempar ke tumpukan sampah di atas panggung. Begitu pertunjukan dimulai, itu sangat mengejutkan dan membuat penonton bersemangat.

Dari intro album lengkap pertama bertajuk Lowlife Princess-Noir hingga Bad bitch dan JOTTO, semua 12 lagu dibawakan secara langsung tanpa henti.

Di bagian kedua, BIBi membawakan total 28 dengan live band, dimulai dengan lagu debut Soap dan single global The Weekend. Kemudian Panggung encore menandai berakhirnya konser solo pertama yang berdurasi 140 menit dengan perilisan pertama lagu unreleased Happily.

Topik Terkait