img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jun Ji Hyun kembali menuai kritikan dari K-Netz. Bukan karena melakukan kesalahan, melainkan itikad baiknya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona (COVID-19) di Korea Selatan. Lawan main Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea ini dianggap melebih-lebihkan bantuannya untuk menanggulangi pandemi.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Artis Terkaya, Tapi Dianggap Pelit Donasi

Jajaran selebriti Korea bersama-sama mengulurkan tangan demi memerangi pandemi COVID-19 dengan berbagai cara. Termasuk memberikan donasi berupa uang, masker, perlengkapan medis, dan lain-lain. Bahkan bagi mereka yang memiliki properti dan dijadikan sebagai lahan bisnis, memilih untuk menurunkan harga sewa gedung. Hal tersebut dilakukan pula oleh Jun Ji Hyun. Lalu apa masalahnya?

Jun Ji Hyun Punya Gedung Senilai Rp1 Triliun

Dilansir dari Kstarlive, aktris 38 tahun ini diketahui telah menurunkan harga sewa gedung untuk membantu para pebisnis yang dirugikan akibat pandemi COVID-19. Disebutkan dalam berbagai pemberitaan lokal bahwa Jun Ji Hyun sendiri memiliki tiga bangunan yang bernilai 87 miliar won atau setara dengan Rp1,1 triliun. Selain itu, dia juga merupakan investor di bidang real estate

Jun Ji Hyun Hanya Turunkan Harga Sewa Sebesar 5 Persen 

Topik Terkait