img_title
Foto :

IntipSeleb Lokal – Deretan artis beragama Buddha ini sering disangka Muslim. Pasalnya sebagian dari para artis yang beragama Buddha ini sebelumnya dikenal menganut Islam. Namun di pertengahan jalan hidupnya mereka pun memilih pindah agama .

Para artis yang beragama Buddha memang jarang terekspos. Alhasil banyak warganet yang mengira mereka menganut agama Islam. Lantas siapakah artis disangka Muslim namun beragam Buddha? Yuk,cek selengkapnya.

1.Reza Arap

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Reza Arap sering sekali dianggap sebagai artis yang beragama muslim. Diketahui Reza pernah mengalami mati suri saat berusia 9 tahun selama 12 jam karena komplikasi dari demam berdarah, jantung lemah, darah rendah, hingga lambung bocor secara bersamaan.

Saat itu ia sudah divonis telah meninggal dan berada di kamar mayat. Sebelumnya Reza memang menganut agama Islam. Namun pada 2019 dia berpindah agama ke Buddha, mengikuti sang istri Wendy. Keputusannya untuk pindah agama menjadi Buddha ini diakui sebagai keinginannya sendiri, bukan dipaksa oleh pasangannya itu.

Topik Terkait