img_title
Foto : Instagram/A2G Entertainment.

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo Korea Selatan yaitu Ailee, dikabarkan akan merilis OST berjudul I’m Sorry untuk salah satu drama yang sedang tayang di channel tvN Alchemy of Souls season 2, pada 1 Januari 2023 mendatang.

Lewat lagu itu, Ailee akan mencairkan proses bahwa Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung), yang tidak dapat mengingat masa lalu, dan Jang Wook (Lee Jae Wook), yang tidak mengenali wanita yang dicintainya. penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Ailee Akan Nyanyikan OST Alchemy of Souls Season 2

Alchemy of souls
Foto : Alchemy of souls

Drama Sabtu dan Minggu tvN berjudul Alchemy of Souls season 2 telah mengumumkan pada tanggal 30 Desember 2022, bahwa mereka akan merilis OST ketiga mereka yang bertajuk I'm Sorry. Ost tersebut akan dinaynyikan oleh penyanyi solo Ailee, dan akan dirilis pada pukul 18:00 KST, 1 Januari 2023 mendatang.

Ini adalah lagu yang mencairkan proses menyadari bahwa Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung), yang tidak dapat mengingat masa lalu, dan Jang Wook (Lee Jae Wook), yang tidak mengenali wanita yang dicintainya.



Secara khusus, intro yang dimulai dengan suara tenang Ailee, diikuti oleh suara gitar, drum, dan aransemen cermat yang dibangun hingga klimaks mengungkapkan detak jantung kedua karakter utama, sehingga memaksimalkan perasaan.

Suara Ailee dengan Sempurna Mengekspresikan Lagu I’m Sorry

Topik Terkait