• SuperM Baekhyun

IntipSeleb – SuperM merilis teaser individual perdana Baekhyun berbentuk foto dan video, tepat jam 12 malam waktu Korea Selatan pada 2 September 2019. Tagar #SuperM dan #AlwaysWithBaekhyun langsung menjadi trending topik Twitter.

Foto teaser ditampilkan dalam warna hitam putih. Baekhyun berada di sekeliling orang yang sedang bejalan, sementara tatapannya tajam ke arah kamera.

Sementara video teaser berdurasi 1 menit 22 detik terasa sangat futuristik. Hal ini sesuai dengan slogan SuperM #wearethefuture. Baekhyun dengan warna rambut pink terlihat sedang duduk memejamkan mata, lalu lampu sorot membuatnya terbangun dan menunjukan sebuah alat di jari telunjuk.

Maain vokal dari grup EXO ini berada di sebuah ruangan yang penuh teknologi canggih, di sekelilingnya ada robot kecil. Sebuah alat menyoroti lampu laser berwarna hijau dari mata hingga kaki Baekhyun. Apakah Baekhyun juga robot? 

Selanjutnya video berganti menunjukan visual tampan Baekhyun dan di akhir video terdengar suaranya mengucapkan “SuperM”. Dua jam setelah dirilis, video yang diunggah di YouTube SMTOWN tersebut telah ditonton hampir 500 ribu kali.

Curhat cuma tidur 30 menit

Sumber foto: Soompi

Sebelumnya pada 31 Agustus 2019, Baekhyun mengadakan Instagram live dan menunjukan kebersamaan ketujuh member SuperM. Taemin SHINee, Kai EXO, Taeyong NCT, Mark NCT, Ten NCT, Lucas NCT dan Baekhyun sedang makan bersama. 

“Hallo semua. Walaupun jadwalku sangat padat, aku tetap latihan, dan aku baru tidur 30 menit hari ini. Aku sangat lelah,” ucapnya di awal video seperti dilansir dari Soompi.

Baekhyun menambahkan kalau cuaca hari itu sangat cerah sehingga ia melakukan Instagram live setelah sekian lama. “Kami datang ke sini untuk makan setelah latihan bersama. Cuacanya hari ini sangat bagus, dan aku merasa sangat senang, makanya kenapa aku mengadakan live setelah sekian lama,” ungkapnya.

Mengingat semua anggota SuperM sudah terkenal dan berasal dari grup, Baekhyun tidak memperkenalkan lagi satu per satu. “Aku tidak perlu memperkenalkan mereka lagi kepada kamu, tapi karena ini hari yang luar biasa, maka aku akan menunjukan mereka” katanya sambil membalik kamera ke arah anggota SuperM yang melambaikan tangan dengan antusias.