img_title
Foto : Instagram/exo.media

IntipSeleb Korea – Grup musik Korea Selatan yakni EXO tampil memesona membawakan beberapa lagu legenda dengan menari. Salah satunya lagu yang sangat membekas di hati penggemar dan dunia Kpop adalah ‘Love Shot’ dan ‘First Snow’.

Setelah sekian lama akhirnya EXO mengobati rindu penggemar dengan tampil secara grup di SMTOWN Live 2023 pada Minggu kemarin, 1 Januari 2023. Penasaran seperti apa penampilan EXO? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

EXO Trending Bawakan Lagu Love Shot

SM Entertainment menggelar konser bertajuk SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA yang diisi oleh sederet artis di bawah naungannya. Salah satunya penampilan EXO secara grup yang berhasil trending dengan membawakan lagu legendaris mereka yakni ‘Love Shot’.

Diketahui, SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA merupakan konser yang memperlihatkan deretan penampilan khusus dari para penyanyi serta idol asuhan SM Entertainment. EXO tampil lagi secara live untuk mengobati rasa rindu penggemar di acara konser tersebut yang digelar pada Minggu kemarin, 1 Januari 2022.

Topik Terkait