img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Time To Hunt, film terbaru yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Lee Je Hoon, dan Ahn Jae Hong ini akhirnya mengumumkan jadwal rilis. Sebelumnya, film ber-genre aksi ini sempat mengalami kendala penayangan. Selain karena pandemi virus corona (COVID-19), juga ada masalah terkait kontrak distribusi film.

Baca Juga: 10 Potret Choi Woo Shik Sebelum Terkenal, Foto Sekolahnya Cupu Banget

Dilansir dari Korea Herald, Time To Hunt dipastikan tayang perdana di platform streaming Netflix pada Kamis, 23 April 2020 mendatang. Tim Netflix sendiri mengatakan bahwa film tersebut akan mengudara secara serentak di 190 negara pada pukul 16.00 waktu setempat. 

Konflik Soal Distribusi Film Time To Hunt

Time to HuntSumber Foto: Netflix​

Film ini semula ditayangkan pada 10 April 2020 di Netflix. Namun, jadwal tersebut terpaksa diundur karena pihak produksi tersangkut dalam masalah hukum. Dikutip dari Korea Times, pengadilan setempat melarang distribusi film Korea Selatan di luar negeri setelah Contents Panda berselisih dengan Little Big Pictures.

Agensi Contents Panda yang bertanggung jawab atas pemasaran Time to Hunt di luar negeri mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa penayangan film yang disutradarai oleh Yoon Sung Hyun tersebut merupakan salah satu bentuk pelanggaran kontrak. Contents Panda sendiri telah mengajukan perintah kepada Little Big Pictures untuk menangguhkan pemutarannya di Netflix. 

Topik Terkait