X

IntipSeleb – Choi Woo Shik tengah menikmati puncak kariernya setelah membintangi film peraih Palme d’Or sekaligus Oscars, Parasite. Sebenarnya, sang aktor terbilang sudah sering menjajal berbagai serial drama hingga film layar lebar. Ia pertama kali berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2011 silam.

Kemampuan akting pria kelahiran 1990 ini mulai mendapat pengakuan dari publik berkat perannya di film Set Me Free (2014). Siapa sangka, ternyata penampilannya dalam film layar lebar itu mengantarkannya pada kemenangan di berbagai ajang penghargaan bergengsi. Choi Woo Shik pun berhasil memboyong 5 trofi sekaligus untuk kategori Best New Actor pada kala itu. Daebak!

Baca Juga: Raline Shah dan Choi Woo Shik Mesra di Pesta Oscars 2020

Kariernya di dunia K-Drama juga tak kalah mulus. Choi Woo Shikt telah membintangi sejumlah serial populer, antara lain Rooftop Prince (2012), Fated To Love You (2014), Pride and Prejudice (2014), dan Hogu’s Love (2015). Sementara film layar lebar yang menggaetnya kerap menuai kesuksesan. Sebut saja Train To Busan (2016) dan Okja (2017).

Popularitas Choi Woo Shik tidak main-main lho guys! Kabarnya, aktor asuhan Management SOOP tersebut akan segera melakukan debut Hollywood-nya lewat film Past Lives, arahan produser ternama Scott Rudin dan Eli Bush.

Nah kali ini, Intipseleb bakalan ajak kamu buat throwback ke foto-foto lama Choi Woo Shik yang sayangnya sudah dihapus dari akun Instagram pribadinya @dntlrdl. Penasaran seperti apa penampilan dan paras sang aktor dahulu kala? Scroll artikel ini yuk!

Saksikan Juga