img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch, drama yang paling dinantikan di paruh pertama tahun 2020 akhirnya resmi tayang perdana pada 17 April lalu. Drama ini menjadi comeback akting bagi Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam karya terbaru garapan penulis handal, Kim Eun Sook.

Baca Juga: The King: Eternal Monarch Kembali Tuai Kontroversi Karena Kuil Jepang

Setelah 3 tahun vakum, Lee Min Ho kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia seni peran. The King: Eternal Monarch berhasil memperoleh rating tertinggi untuk slot tayang Jumat dan Sabtu di SBS. Namun, sejumlah penonton menilai bahwa jalan cerita dalam drama ini agak membingungkan. Ternyata, hal tersebut sempat diakui pula oleh Lee Min Ho.

Lee Min Ho Sempat Bingung Ketika Perdana Baca Skenario

Lee Min HoSumber Foto: MHN

The King: Eternal Monarch menceritakan tentang dunia paralel antara masa kekaisaran Korea serta kondisi Republik Korea saat ini. Lee Min Ho memainkan karakter kaisar Lee Gon yang berusaha menutup portal dua dunia. Sementara Kim Go Eun berperan sebagai Jung Tae Eul, seorang detektif sekaligus sosok penting yang bisa menyelamatkan kaisar Lee Gon.

Ketika pertama kali membaca naskah The King: Eternal Monarch, mantan kekasih Bae Suzy ini mengaku sempat kebingungan membedakan dunia satu dengan lainnya. Maka dari itu, Lee Min Ho memaklumi apabila para penonton juga merasakan hal demikian.

Topik Terkait