img_title
Foto : Instagram/gyu357

IntipSeleb Korea – Salah satu member Infinite yaitu Kim Sung Kyu dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk [LV], konser ini akan diadakan pada 11 sampai 12 februari 2023 mendatang di YES24 LIVE HALL di Gwangjin-gu, Seoul.

Kabarnya Kim Sung Kyu telah berhasil menjual habis tiket konser untuk kedua hari tersebut, sehingga ini membuktikan kepopularitasnya yang tak tergatikan. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tiket Konser Solo Kim Sung Kyu Habis Terjual

Instagram/gyu357
Foto : Instagram/gyu357

Tiket konser solo Kim Sung Kyu bertajuk [LV], yang akan diadakan pada 11-12 Februari 2023 mendatang telah dijual. Sebelumnya penjualan khusus untuk klub penggemar dilakukan pada tanggal 9 Januari 2023 lalu, dan dikabarkan tiket konser telah berhasil terjual habis dalam waktu yang sangat singkat saja.

Diketahui bahwa Kim Sung Kyu berhasil menjual habis fanmeeting bertajuk TEN TEN, fanmeeting itu sekaligus untuk peringatan 10 tahun debut solonya. Untuk konser kali ini, ia juga telah menjual semua kursi di kedua hari tersebut, ini membuktikan popularitasnya yang tak tergantikan.

Tentang Konser Kim Sung Kyu

Topik Terkait