• Red Velvet

IntipSeleb – Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara untuk konser akbar Super K-Pop Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Jelang kedatangan akhir bulan nanti, grup asuhan SM Entertainment ini hadir lebih awal untuk menyapa para penggemar beruntung di Indonesia.

Girl band beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini akan melakukan jumpa fans (fan event) yang juga termasuk dalam rangkaian Super K-Pop Festival 2019. Acara ini akan digelar Selasa, 3 September di Raffles Hotel, Jakarta Selatan pukul 19.30-21.00 WIB.

Nantinya, ReVeluv bisa menyaksikan Red Velvet membawakan lagu terbaru mereka, mengobrol santai, sesi lucky draw, hingga fan signing. Sebelumnya, para fans yang terpilih harus memiliki tiket konser Super K-Pop Festival 2019 untuk bisa mengikuti fan event ini.

Saat ini, kelima anggota Red Velvet sudah dalam perjalanan ke Tanah Air. Pada Senin, 2 September siang waktu setempat, mereka terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Jakarta, Indonesia. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tampil dengan gaya yang kece abis. Intip fashion mereka di bawah ini yuk!

Irene

Irene Red Velvet
Sumber Foto: Pop Herald/Tenasia 

Irene, sang leader Red Velvet tampil serba putih. Ia mengenakan kemeja berwarna broken white dengan celana dan heels warna senada. Agar penampilannya tidak terlihat membosankan, wanita 28 tahun ini menyematkan shoulder bag dari brand Gucci warna merah marun. Gaya berbusana Irene seakan melambangkan bendera Indonesia ya guys!

Seulgi

Seulgi Red Velvet
Sumber Foto: Newsen & The Web Daily

Idola bernama asli Kang Seulgi ini dikenal menyukai tampilan busana kasual. Hal tersebut terlihat pula pada OOTD airport nya hari ini. Ia memadukan blazer oversized warna khaki dengan crop-tee putih, lengkap dengan half ripped denim shorts. Sama seperti kebanyakan wanita lain, Seulgi juga merupakan salah satu penggemar dari Louis Vuitton Archlight Sneakers

Wendy

Wendy Red Velvet
Sumber Foto: Yonhap News

Gaya yang lebih santai dipilih oleh Wendy. Tidak mau ribet, penyanyi keturunan Kanada-Korea ini mengenakan jeans hitam dan dipadukan dengan tank-top hitam serta jaket biru dongker. Vokalis utama di Red Velvet tersebut menyempurnakan penampilan dengan sling bag berukuran besar.

Joy

Joy Red Velvet
Sumber Foto: Herald Pop

Sama-sama mengenakan jeans hitam, bedanya Joy memadukan kaos putih dan memilih mengalungkan cardigan berwarna abu-abu tua untuk memberikan twist pada penampilannya di hari itu. Tetap ingin memberikan kesan feminin, dara kelahiran 1996 ini menenteng pouch warna senada, sehingga tema dari outfit Joy adalah monokrom!

Yeri

Yeri Red Velvet
Sumber Foto: Newsen

Yang terakhir adalah Yeri. Ia memakai kemeja putih serta balutan washed out wide jeans. Untuk tampilan lebih menonjol, anggota termuda dalam grup ini menerapkan tren layering necklaces. Aksesoris tersebut cocok untuk hampir semua gaya busana dari elegan hingga mampu memancarkan kesan bohemian atau gipsy.

Dari kelima fashion para anggota Red Velvet, manakah yang paling kamu sukai?