img_title
Foto : Instagram/studi.and.new_artist

IntipSeleb Korea – Rookie artis Korea selatan yaitu Jo Yoon Soo ,dikabarkan akan ikut membintangi drama terbaru yang sedang tayang berjudul Understanding of Love. Diketahui drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Dalam drama tersebut Jo Yoon Soo akan berperan sebagai Cha Seon Jae, salah satu siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang polisi. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jo Yoon Soo Akan Bermain di Drama Understanding of Love

Instagram/studi.and.new_artist
Foto : Instagram/studi.and.new_artist

Drama Understanding of Love yang saat ini sedang tayang merupakan melodrama menceritakan kisah orang-orang dengan minat berbeda yang bertemu dan memahami arti cinta sejati. Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram tampil dalam drama dengan kemampuan akting mereka yang indah.

Jo Yoon Soo akan berperan sebagai Cha Seon Jae dalam drama tersebut. Cha Seon Jae adalah salah satu siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang polisi. Sebagai anggota studi yang belajar dengan Jeong Ga Ram (diperankan oleh Jeong Jong Hyun), dia akan memamerkan pesonanya yang cerah.

Karir Jo Yoon Soo

Topik Terkait