img_title
Foto : Twitter/realfromis_9 mkkr

IntipSeleb Korea – Salah satu anggota girlgrup fromis_9 yaitu Park Jiwon dikabarkan akan mengisi OST untuk drama terbaru yang sedang tayang berjudul Joseon Psychiatrist 2, lagu ini akan dirilis pada hari ini, 12 Januari 2023, pukul 6 sore KST.

Don't leave my side adalah lagu yang emosional dan suara senar yang jelas, serta kekuatan ekspresif halus dan nada lembut dari Park Jiwon fromis_9. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Park Jiwon fromis_9 Menyanyikan OST Joseon Psychiatrist 2

Mkkr
Foto : Mkkr

OST drama tvN Joseon Psychiatrist 2, berjudul Don't leave my side akan dinyanyikan oleh Park Jiwon fromis_9, dan akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST, pada tanggal 12 Januari 2023.

Don't leave my side adalah lagu mengesankan karena selaras dengan melodi piano yang emosional dan suara senar yang jelas, serta kekuatan ekspresif halus dan nada lembut dari Park Jiwon.



Lirik sedih dan melodi emosional yang tampaknya menangkap kesedihan dan kesungguhan antara Sepoong dan Eun Woo, yang mengalami perpisahan tak terduga pada musim lalu. Lagu ini diharapkan dapat memberikan kesan dan emosi yang mendalam untuk para pemirsa.
Topik Terkait