img_title
Foto : Yg entertainment

IntipSeleb Korea – Sebelum mendebutkan idol rookienya, YG Entertainment merilis video yang memperkenalkan para anggota BABY MONSTER. Kali ini Haram dipilih sebagai member pertama yang diperkenalkan kepada publik.

Dalam video perkenalan tersebut, HARAM BABYMONSTER menunjukkan bakat yang dimilikinya yaitu dengan mengcover sebuah lagu Let Me Love You dari penyanyi Mario. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

HARAM BABYMONSTER Tunjukan Bakat

Yg entertainment
Foto : Yg entertainment

Pada tanggal 12 januari 2023, YG Entertainment memposting video 'BABYMONSTER - HARAM (Live Performance)' di berbagai situs media mereka. Hara dipilih sebagai member pertama untuk menunjukkan bakat yang dimilikinya dengan mengcover lagu Let Me Love You dari penyanyi Mario dengan kepekaan vocalnya sendiri.

Haram menunjukkan emosi dan kemampuan vokal yang sulit dipercaya untuk anak berusia 15 tahun. Suara Haram memenuhi ruangan studio dengan nada penuh perasaan dan melodi piano yang tenang tanpa peralatan panggung yang mencolok.

Haram benar-benar tenggelam dalam lagu tersebut, ia berhasil mengekspresikan emosi kesedihan, sekaligus membuat penonton merasakan inti dari vokal asli YG Entertainment dengan kemampuan live yang tak tergoyahkan.

Topik Terkait