img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Pesona yang dimiliki Han So Hee sukses menyita perhatian banyak orang. Terlebih lagi semenjak dirinya membintangi drama populer garapan JTBC, The World of the Married. Berperan sebagai pelakor alias perebut lelaki orang bernama Yeo Da Kyung, popularitas sang aktris langsung meroket di industri hiburan Korea.

Baca Juga: Potret Mirip Han So Hee dengan Song Hye Kyo dan Ryujin ITZY

Hal ini berbanding lurus dengan segala tawaran komersil yang kini menghampirinya. Han So Hee mulai aktif melakukan sederet pemotretan dengan berbagai majalah serta didaulat model iklan brand. Seperti baru-baru ini, aktris kelahiran 1994 itu tampil di majalah Dazed Korea edisi Mei 2020.

Lantas paras Han So Hee dalam pemotretan terbaru itu justru membuat publik pangling. Tidak sedikit dari mereka menyebutkan bahwa wajahnya sangat mirip dengan Song Hye Kyo. Seperti apa kemiripan keduanya? Simak fotonya di bawah ini yuk!

Han So Hee Bagikan Foto Pemotretan Terbaru

Han So HeeSumber Foto: Dazed Korea 

Pada Kamis, 23 April, Han So Hee mengunggah sejumlah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya @xeesoxee. Terlihat sosoknya tampak cukup berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya dalam drama The World of the Married.

Topik Terkait