img_title
Foto : Twitter/dkz_dy

IntipSeleb KoreaDKZ dikabarkan akan segera mengadakan konser penggemar yang bertajuk Welcome to DTU. Diketahui, konser kali ini merupakan konser pertama sejak debut tahun 2019 lalu.

Konser pertama mereka akan diadakan pada 14 -15 Januari 2023 di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

DKZ Akan Gelar Konser Pertama

10asia
Foto : 10asia

DKZ terdiri Kyungyun, Sehyeon, Mingyu, Jaechan, Jonghyung, Kiseok akan mengadakan konser pertama mereka yang bertajuk Welcome to DTU. Konser tersebut akan diadakan pada tanggal 14 -15 Januari 2023 di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park.

Karena ini adalah konser pertama yang akan DKZ hadirkan setelah debut mereka di tahun 2019, makna Welcome to DTU sangatlah unik. Memiliki konsep DTU (Dongky Town University) yang menyenangkan dalam merekrut siswa untuk bergabung dengan DKZ memberi penggemar lebih banyak kegembiraan awal yang baru.

Anggota DKZ berencana untuk mempersembahkan kegembiraan yang luar biasa kepada penonton dengan mengatur penampilan solo dan unitnya dalam berbagai cara selama dua hari di Welcome to DTU.

Topik Terkait