img_title
Foto : Jacksonwang852g7/instagram

IntipSeleb Korea – Anggota grup idola GOT7 yaitu Jackson Wang melanjutkan tren globalnya dengan berpartisipasi dalam Festival Musik dan Seni Coachella Valley, festival musik terbesar di Amerika. Diketahui ini merupakan tahun kedua ia berpartisipasi dalam acara ini.

Acara ini akan digelar di Coachella Valley, Indio, California, Amerika Serikat mulai 14 April hingga 16 April 2023 dan 21 April hingga 23 April 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jackson GOT7 Tampil di Coachella 2023

Instagram/jacksonwang852g7
Foto : Instagram/jacksonwang852g7


Jackson akan menginjak panggung Coachella Valley Music and Arts Festival 2023 yang digelar di Coachella Valley, Indio, California, Amerika Serikat. Coachella Valley Music and Arts Festival merupakan festival musik terbesar di Amerika Serikat yang menarik perhatian para penggemar musik di seluruh dunia.

Keikutsertaan Jackson dalam Coachella Valley Music and Arts Festival merupakan yang kedua kalinya berturut-turut setelah tahun lalu. Jackson dijadwalkan tampil di atas panggung sebagai penampil utama bersama Bad Bunny, BLACKPINK, dan Frank Ocean, yang juga telah mengonfirmasi kehadiran mereka.

Karir Jackson Wang

Topik Terkait