img_title
Foto : Do0_nct/instagram

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari salah satu member NCT yaitu Doyoung yang dikabarkan akan mengisi sountrak dari drama Jepang bertajuk A Night When the Stars Fall. Lagu yang akan dinyanyikan olehnya berjudul Cry.

Lagu Cry yang dinyanyikan oleh Doyoung NCT akan diungkapkan untuk pertama kalinya pada siaran pertama pada tanggal 17 Januari 2023. Lantas speerti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Doyoung NCT Nyanyikan OST Drama Jepang A Night When the Stars Fall

SMTOWN GLOBAL
Foto : SMTOWN GLOBAL

Doyoung NCT akan menyanyikan lagu Cry dari drama TV Asahi Jepang A Night When the Stars Fall, yang disiarkan setiap Selasa pukul 21:00 JST mulai tanggal 17 Januari 2023.

Suara hangat Doyoung dan ekspresi emosional yang lembut diharapkan dapat meningkatkan suasana sedih dalam drama. Lagu Cry yang dinyanyikan oleh Doyoung merupakan lagu ballad dengan melodi piano yang tenang, suara senar biola, dan suara cello.



Lirik lagunya mengungkapkan perasaan dari daya tarik yang menentukan satu sama lain dan vokal Doyoung yang keras namun lembut selaras sehingga meningkatkan emosi para karakter utama dalam drama tersebut.

Lagu Cry yang dinyanyikan oleh Doyoung akan diungkapkan untuk pertama kalinya pada siaran pertama pada tanggal 17 Januari 2023.

Topik Terkait